Kamis, 23 Mei 2013

Mengapa kamar kamu selalu saja berantakan?


Aduh, baru aja kemarin beres beres kamar, sekarang sudah berantakan lagi, apakah kamu sama seperti kejadian yang saya alami ini..? mungkin ada beberapa faktor yang saya pikirkan, “mengapa kamar selalu saja berantakan”  oke, daripada ini menjadi fitnah, mendingan checkc this out!

Faktor malas
malas adalah penyakit nomor 1 yang ada pada manusia, jika di perhatikan secara logika, jiah memang benar, so contohnya ketika kita lagi makan, tau habis memakai barang seperti buku, laptop, charger Hp, bantal guling, dan setelah kita pakai di kamar, kita malah tak membereskannya, so kamar menjadi berantakan melulu.

Faktor sibuk
sebetulnya ini bukan menjadi alasan untuk tidak merapikan kamar tidur mu karena kamu sibuk, tapi sesibuk sibuknya kamu pasti ada luang walau 1 detik, dan cukup mengambil sampah dan buang pada tempatnya, so tempatnya bukan di kamar...!

Faktor pasrah
ahaha, ketika kita malas, dan bercampur dengan adanya sibuk yang sesungguhnya di buat buat, maka kita pasrah saja, kamar menjadi berantakan, kan enggak ada orang lain dan hanya kita yang menghuni ruang tersebut, tapi seharusnya kalo memang kamu pasrah lebih cocok kamar kamu menjadi  bak sampah seperti gambar di bawah ini!

Oke tahukah kamu...? sifat seseorang akan pasti terlihat jelas dengan keadaan kamarnya, itu menentukan malas atau tidaknya, ini tidak terbukti, jika orang lain tidak pernah masuk kedalam kamar kamu yang berantakan “bak sampah”,  tapi ingatlah “kamar yang bersih, adalah membuat jiwa kita damai”
Yoou jika ada tambahan share aja!!!!

0 komentar:

Posting Komentar