Selasa, 21 Mei 2013

4 makanan yang cocok menemai begadang

Untuk kali ini saya membuat sebuah artikel tentang kegiatan di malam hari, so bukan maksud saya menyuruh kamu begadang, tetapi kita menemani apapun aktifitas kamu di malam hari dengan membaca beberapa artikel yang pastinya cocoklah buat kamu, dan sekarang “Tipe makanan apa yang sekiranya cocok untuk menemani begadang? Check this out!



Mie Instan
siapa yang tidak tahu makanan seperti ini, yaitu makanan cepat saji yang mudah sekali memasaknya, enggak perlu bumbu ini dan itu, semuanya sudah ada tinggal tuang dan tuang, ini adalah makanan nomor satu untuk menemani begadang para pekerja lembur loh!


Ketoprak
sebetulnya makanan ini adalah termasuk makanan yang berat, karena memerlukan bumbu ini dan itu, dan harus meraciknya terlebih dahulu sebelum di konsumsi, tapi ini adalah makanan pilihan para anak remaja nomor dua, selain rasanya enak, makanan ini juga dapat membantu memperbanyak “sperma” karena adanya sayur toge.



Nasi goreng
nah ini adalah makanan favorite yang terkalahkan peringkatnya dengan ketoprak, karena jika di bandingkan dengan ketroprak tingkat kesulitan dalam membuat makanan nasi goreng ini sungguh lebih sulit, karena jika ada ibaratnya kesalahan kecil, makanan rasa nasi goreng terasa tidaklah enak.


Siomay
makanan ini adalah pilihan dari anak anak begadang, tapi hanya sedikit saja tuk memilihnya, hmmm bisa saya simpulkan, makanan ini sedikit di pilih karena pada dasarnya tukang siomay jarang sekali atau tidak ada ketika malam hari.










Jadi sekarang kamu pilih yang mana...? hmmm tapi semuanya enak!
so jika ada tambahan share aja!

0 komentar:

Posting Komentar