Minggu, 12 Mei 2013

5 Penyakit sepele yang rasanya seperti penyakit berat


yang namanya penyakit pasti enggak enak ya...? terutama untuk penyakit berat, misalnya "kanker" atau "stroke", eh tapi ada yang namanya penyakit sepele atau ringan dan beberapa dari panyakit sepele itu rasanya enggak kalah wow nya, oke seperti apa saja penyakit itu...? check this out!

Sakit gigi
waduh, untuk penyakit ini saya kasih urutan nomor pertama, karena penyakit ini dapat melumpuhkan semua badan menjadi males mau ngapa-ngapain, sakitnya melebihi sakit hati, jadi kadang ada orang bilang "lebih baik sakit hati dapipada sakit gigi".

Maag
penyakit ini adalah penyakit pada lambung, ini juga termasuk penyakit dalam, tetapi penyakit ini bisa di bilang suatu penyakit ringan karena cepat sembuh, tapi rasa sakitnya benar benar tak bisa di gambarkan.

Sakit kapala
penyakit ini biasa menyerang bagian kepala, lah iyalah jelas sekali namanya juga "Sakit kepala" tapi rasa sakit nya enggak kalah hebat dengan penayakit "kanker otak" bagaikan jarum menusuk otak bertubi tubi, bikin enggak konsen segalanya.

Sariawan
satu lagi penyakit mulut yang kadang kita rasakan, begitu susah sekali untuk makan sesuatu, perihnya sampai membuat air mata keluar, ini memang menyiksa, karena jika ada makanan enak susah untuk menikmatinya.

Mules
sebetulnya ini bukan penyakit, tapi di blog ini kata "mules" adalah penyakit, karena Tuhan memberikan penyakit kepada makhluk hidup khususnya manusia agar membuang semua kotoran apapun itu agar tubuh sehat dan bersih, jadi kalo kita enggak sakit berarti kita enggak bersih, makanya "Mules" sehari hari adalah nikmat yang di berikan oleh Tuhan kepada kita agar kita membuang kotoran

hahaha, so ini cuma hiburan, enggak usah di bawa serius apalagi dibawa stress, mendingan having fun, oke jika ada tambahan share aja!



0 komentar:

Posting Komentar