Sabtu, 11 Mei 2013

Apa yang kamu lakukan ketika sedang sendiri ?


hal hal yang tidak pernah kita tampilkan pada saat kita berkumpul atau berada di tengah keramaian, mungkin banyak alasan yang ia katakan, dan alasan itu macam macam ada yang bilang ia malu, atau takut...? karena hak privasi memang harus di jaga, tapi apa sih yang bikin penasaran ketika kamu lagi sendiri...? mungkin salah satu tipe di bawah ini memang benar...?

Bicara sendiri
kadang kita butuh teman curhat, tetapi benar semua makhluk memiliki "imajinasi" dan enggak sedikit dari kita berbicara sendiri seakan akan ada seseorang yang mendengarnya padahal itu tembok.

Bernyanyi
untuk menghilangkan rasa bosan, kita bisa melakukan hal hal yang kita sukai, misalnya "bernyanyi" tetapi kadang kita malu bernyanyi kepada mereka, dan kita hanya berani saat sendiri, saya harap sih enggak ada kamera CCTV di ruang itu.

Berfikir
apapun pikirannya jika berada di tempat sepi pastinya nyaman, coba seandainya kita lagi berfikir terus di ganggu pasti risih tidak konsen, oleh karena itu kebanyakan orang sendiri untuk berfikir.

Kentut
tidak masalah kok, daripada kamu kentut ketika kamu lagi ada acara atau sebatas rapat penting di kantor..? kalo di tempat sepi terus kamu sendiri, kamu menjadi bebas kentut, dengan gaya apa saja, mau sampai keluar airnya juga enggak masalah, so enggak ada yang ngeliat...;)

oke sampai disini, jika ada tambahan share aja...!


0 komentar:

Posting Komentar