Senin, 06 Mei 2013

5 Kelakuan konyol para Jomblo


Untuk para jomblores indonesia, hahahaha, jangan merasa sendiri, so tetaplah mejadi diri sendiri, jangan menggunakan topeng untuk menutupi siapa dirimu sebenarnya, pasti jodoh enggak akan loncat kemana,yang terpenting terus berdoa dan berusaha menjadi yang terbaik, karena jodoh kita akan terus mencari seperti hal nya Adam dan Hawa yang dulu kisahnya turun ke bumi dengan terpisah jarak yang sangat jauh, dan bertahun tahun mereka saling mencari, akhirnya ketemu juga.
Terus apa yang kamu lakukan jika kamu saat ini Jomblo, pasti BT, galau, enggak ada semangat, enggak ada yang bilangkamu “sayang” toh santai saja selama langit masih biru, jodoh mu pasti ketemu,tapi ada kelakuan konyol terjadi jika seseorang jomblo, berikut ini adalah kelakuan konyol para jomblo sejati;

Berdoa 
Eh jangan salah, doa para jomblo itu sama seperti doakutukan, kenapa kok bisa? Hmm simple saja pada saat malam minggu para jombloberdoa agar turun huja gede, gede banget, kalo bisa badai sekalian, agar orang orang yang lagi pacaran enggak jadi bertemuan, untuk para jomblo, ngaku saja!

Enggak Mandi
Bauu, siapa yang belum mandi hari ini...? pasti kamu yangjomblo hahaha, so banyak banget kejadian orang jomblo itu jarang mandi, karenaenggak ada yang perlu di rapikan, kan enggak ada orang terdekat yangmemperhatikan kamu, enggak ada yang menyuruh mu mandi, biasanya ni kalo orang pacaran tuh selalu rapi, wangi, supaya pasangannya nyaman berada di sampingnya,beda sama orang jomblo, pasangannya cuma bantal guling di kamar hahaha.

Menghina
Jangan sedihbegitu sob, makin jelek saja kau, sudah tahu muka kamu jelek, kalo sedih makinjelek, mana ada cewek yang mau sama kamu..? hahahbecanda sob, orang jomblo selalu menghina dirinya sendiri walau hanya di dalamhati, dia selalu berkata “ya Tuhan tidakah ada kekasih hati untukku..?” teruskata Tuhan “kurang lebih begitu...” kalo Tuhan menjawab begitu, pasti kaulangsung bunuh diri. Hahahaha

Bunuh Diri
Enggak sedikit berita beredar bahwa banyak terjadikematian seseorang karena masalah percintaan, mungkin ceritanya begini adacewek di putusin sama cowoknya, si cewek enggak terima karena telah di hamili samacowoknya, si cewek bunuh diri, terus si cowok di gentayangin sama hantuceweknya, si cowok ketakutan akhirnya bunuh diri juga.

Nulis di Blog
Nah tindakan konyol hmm sepertinya tipe yang terakhir ini tidak terlalu konyol, nah sekarang dah ketahuan kan, setiap orang jomblo mencurahkanisi hatinya melalui tulisan artikel di blognya, ya enggak semuanya sih,ibaratnya sering corat coret tembok alias “iseng” biasanya orang jomblo itusuka iseng loh, nah kebetulan saya sedang jomblo.

Yaw, mungkin itu saja, jika ada katakata yang kurang berkenan, santai aja! Jangan di bawa serius apalagi stress,semoga bermanfaat, jika ada tambahan kirim saja komentar di bawah, atau kirimemail : devicinepicsar@gmail.com
by Devicine
© 2013 Devicine – iArtikel




By Devicine
Copyright © 2013 Devicine Page

0 komentar:

Posting Komentar