Minggu, 05 Mei 2013

Ciri Ciri orang kebelet boker




Hari ini adalah hari yang sibuk, tapi apa yangterjadi ketika kita berada di tengah tengah hari yang sibuk malah terasa perutyang mules ingin boker? Kita mungkin akan berlari dan mencari WC terdekat, tapikalau tidak ada atau jarak WC yang jauh, bagaimana tuh bahaya enggak ya...? yasudahlah“blepotan” ini adalah ciri ciri orang yang kebelet boker.

Diam
biasanya orang itu selalu banyak bicara, banyak tingkah lakunya, tapi kini koksekarang dia diam, dan merapatkan kaki sambil duduk dan berkeringat? Sebetulnyadia bukan sedang sakit, justru dia ingin boker. Orang yang ingin boker pastidiam, dan mencoba menahan dengan merapatkan kedua kaki, seperti ingin menutuplubang anus secara manual, agar tidak keluar.

Mencari batu
kenapa lu megang batu kayak gitu? Begitulah yang di ucapkan seseorang yangmelihat rekannya menggenggam batu dan menaruhnya di kantong celana, katanya sihmitos jika kebelet boker dan menaruh batu di kantong celana, akan menghilangkanrasa mules? Percaya enggak?

Bau
ini adalah ciri ciri terakhir, jika memang benar benartak tertahankan, maka benda kuning sudah di ujung tanduk, kita bisa lihat daricelannya yang basah, serta berbau. Dari segi mentalnya bisa dilihat darigayanya yang sangat diam.

oke, artikelnya tidak cocok ketika kamu lagi makan, oleh karena itu saya mohonmaaf jika sudah terlanjur membaca dan kamu sedang makan, berharap kamu tidakmuntah atau kapok mengunjungi blog ini

Yaw,mungkin itu saja, jika ada kata kata yang kurang berkenan, santai aja! Jangandi bawa serius apalagi stress, semoga bermanfaat, jika ada tambahan kirim sajakomentar di bawah, atau kirim email : devicinepicsar@gmail.com
by Devicine
© 2013 Devicine – iArtikel

0 komentar:

Posting Komentar