Kamis, 23 Mei 2013

3 kebiasaan orang ketika ketahuan bersalah



Setiap kesalahan seseorang dalam bentuk apapun, pasti mempunyai kebiasaan bertambah buruk untuk menutupi kesalahannya dan berikut ini adalah kebiasaaannya, check this out!

Ngeles (mengindar)
kebiasaan ini adalah cara yang pertama ketika orang yang ketahuan bersalah, seperti contoh dialog di bawah ini ;
Korban : siapa kamu, dan ngapain kamu berada di kamar saya, eh itu kan HP saya, kenapa kamu pegang..? eh tunggu dulu itu bukannya Buku Diary saya, kenapa kamu bawa...? aduh ya ampun itu kan cacing peliharaan saya, kenapa kamu injek...?  wahh kamu maling ya...?
Pelaku : aih, saya bukan maling, saya kan pembantu, yang tugasnya bersih bersihin kamar, mas...
Korban : oke, sekarang kamu angkat kaki kanan kamu secara perlahan, itu cacing saya mau sekarat, dan setelah itu kamu akan saya bawa ke kantor polisi terjauh....!


Ngotot
kebiasaan ini terjadi, ketika si pelaku sudah benar benar merasa tidak nyaman, seperti contoh dialog di bawah ini ;
Pelaku : eh dengernya...! saya bukan maling, jadi kamu enggak perlu repot repot bawa saya ke kantor polisi terjauh, disini kan saya cuma bekerja...!
Korban : bekerja atas dasar apa...? buktinya kamu menggenggam HP saya, dan kamu membuka buku Diary saya, dan kamu sudah menginjak cacing kesayangan saya, dan sekarang ia telah mati...sekarang kamu mau ngomong apa...?

Nuduh orang lain
kebiasaan ini sebetulnya hampir sama dengan kebiasaan (menghindar) tetapi ini lebih parah dengan menuduh orang lain sebagai tameng yang belum tentu melindunginnya, semua di selesaikan seperti akhir dialog di bawah ini ;
Pelaku : oke, sekarang kamu menang, tapi perlu di ketahui, saya disini hanya berkerja dan dibayar dari pacar kamu, jadi semua ini adalah rencana pacar kamu, dan berarti saya tidak bersalah, dan rencana itu juga sebagian untuk menginjak cacing kesayangan kamu, jika kamu ingin marah marah, silahkan, tetapi ingat yang saya katakan tadi, semua ini adalah rencana pacar kamu sendiri...!
Korban : tunggu dulu, saya kan enggak punya pacar...? kalo pun punya dia enggak bakal nyuruh kamu nginjek cacing saya, berarti kamu bohong...sini kamu, saya bawa kamu ke kantor polisi deket aja lah...!
Pelaku : (dalam hati) apes – apes, ketemu sama orang jomblo...

Hiaaha oke apapun itu jangan di bawa serius apalagi stress, so mendingan having fun saja!!!
jika ada tambahan koment dong...! atau share aja!



0 komentar:

Posting Komentar