Rabu, 01 Mei 2013

3 persiapan sebelum menyatakan cinta




iArtikel - Rasa suka tak bisa di bohongi,apapun itu kita pasti berusaha secara naluri mengungkapkan perasaan kitaterhadap seseorang, biasanya orang bilang namanya “menembak” yang artinyamencurahkan isi hati kepada seseorang yang kita cintai.
Ada beberapa cara yang harus kita persipkan sebelum “menembak”jedar jedor!HeartShot!
Membidik
sebelum menembak pasti kita mencari akurasi yang tepat agar peluru mengenai sasaran,agar kita bisa melihat lebih jauh siapa dia, apakah dia masih single, atausudah punya kekasih, itu adalah statusnya, setelah kita merasa oke denganyakarena ia masih single alias jomblo, barulah kita lanjut ke step berikutnya!

Reaksi Sasaran
pasti jika saya menodongkan pistol tepat di kepalamu, pasti kau akan terkejutdan takut, itu adalah sikap yang wajar, sama dengan sikap yang akan di previewoleh sasaran kita, apakah dia sering tersenyum kepada kita, atau grogi saatbertemu dengan kita, atau berlari karena malu bertemu kita, itu adalah sebuahtanda, jika merasa oke karena dia suka juga, lanjut ke step berikutnya!

Menarik Tuas
ayo reload senjata mu..!, ada sasaran empuk didepan mata, pastikan berada dalamtempat yang romantis agar makin mendrama gitu, langsung bertindak dan tembaksebelum sasaran kabur, tapi siapkan Vest supaya kebal jika di tolak.

oke ingat...! jangan terburu buru, pastikan ketiga langkah di atas harus kamulakukan dengan baik dan benar, jangan plin plan ketika menembak, itu akanmengubah suasana makin tegang dan membosankan, langsung to the point aja kalauenggak bisa basa basi, itu lebih baik

Yaw, mungkin itu saja, jika ada kata kata yang kurangberkenan, santai aja! Jangan di bawa serius apalagi stress, semoga bermanfaat,jika ada tambahan kirim saja komentar di bawah, atau kirim email :devicinepicsar@gmail.com
by Devicine
© 2013 Devicine – iArtikel

0 komentar:

Posting Komentar