Sabtu, 11 Mei 2013

Inilah yang ku lakukan jika hak milik di rampas



Tak perlu basa basi lagi, pasti apapun yang kita miliki terus di rampas begitu saja, pasti yang kita rasakan emosi adalah

Marah
sesuatu emosi yang pertama kali saya rasakan adalah "marah" ketika apapun hak yang saya miliki di rampas, apapun itu.

Pasrah
kehilangan bukanlah akhir dari segalanya, oleh karena itu saya tak mungkin "marah-marah' terus dan membuang tenaga secara percuma so cepat tua, tapi toh masih ada Tuhan...?

Berdoa
ketika saya pasrah bukan berarti saya harus diam dan menerima kenyataan...? tapi saya juga harus berusaha yaitu khususnya "Berdoa" agar Tuhan memberi yang ter-oke.

Bangkit / Bertindak
tiada hal yang mungkin bisa terjadi jika hanya "Berdoa" saja, tetapi juga sambil usaha istilahnya mengeluarkan keringat untuk mendapatkan kembali hak milik yang hilang.

yap...mungkin itu saja, dan ini juga terlihat seperti tahapan ketika mengalami seperti nama judul di atas
dan apapun itu jika ada tambahan mengenai ini, share aja...!

0 komentar:

Posting Komentar