Minggu, 12 Mei 2013

9 Pertanyaan yang wajib dijawab bagi seorang perokok






karena saya juga seorang perokok aktif, saya sempat di wawancarai oleh teman saya sendiri, tentang ini dan itu, tapi saya sejujurnya mengakui pertanyaan itu susah sekali di jawab dengan tepat, tapi apapun itu tetap saya jawab.
seperti apakah seorang teman mewawancarai saya? yoo check this out!


1. Teman : kamu seorang perokok...?
    Saya : ea

2. Teman : kenapa kamu ngerokok...?
    Saya : biar enggak stress aja

3. Teman : berarti orang yang enggak ngerokok itu stress ya...?
    Saya : mungkin...!?

4. Teman : kamu tahu dampak negatif dari ngerokok...?
    Saya : tahu dong!

5. Teman : sudah tahu ngerokok itu berdampak negatif kenapa masih lanjut...?
    Saya : masalah ya buat lu...?

6. Teman : oke, dari pertama kamu ngerokok sampai sekarang, sudah berapa batang yang kamu hisap...?
    Saya : siapa juga yang mau ngitung...?

7. Teman : memang sehari bisa habis berapa batang...?
    Saya : 1 bungkus bisa habis

8. Teman : biasanya merk apa sih yang kamu pilih...?
    Saya : Marlboro, tapi kalo lagi kere Sampoerna kretek

9. Teman : apakah kamu ingin berhenti merokok ?
    Saya : mau sih, tapi susah banget

10. Teman : ooooo.....dah ah capek gua, asem ni mulut nanya nanya mulu, mau ke warung dulu gua!
      Saya : mau ngapain...?

11. Teman : beli rokok lah!
      Saya :Sepzzzz




0 komentar:

Posting Komentar