Kamis, 23 Mei 2013

Kenapa di marahin terus...?


Ini ya saya dulu pernah bersekolah, setiap hari saya selalu di marahin sama tuh guru, akhirnya saya males banget ke sekolah, hingga akhirnya saya membolos dan pergi ke warnet, di situ saya juga di marahain terus sama penjaga warnetnya, dan penjaga warnetnya lebih galak dari boss nya, dan boss lebih galak di bandingkan anjingnya, anjingnya sih woles aja, hingga akhirnya anjingnya menjadi galak gara gara di hipnotis, loh kok bisa sih anjing di hipnotis?

 Sebetulnya sih Cuma akting aja, so lagian anjing lebih terkenal di bandingkan manusia, kalo manusia setiap marah marah pastinya enggak jauh jauh dah sama nama hewan, manusia lebih nyaman ketika ngomong “anjing....!” coba kalo anjing lagi marah terus ngomong “manusia...! guk guk” kan berabe urusannya, hahaha Horror banget.

Oke saya masih tetap di warnet itu, walau di marahin terus enggak apa apalah, mencoba bersabar, tapi katanya sih kalo orang sabar sesungguhnya penakut, misalnya temen saya di palak sama preman, terus dia berbicara “saya mah orangnya sabar, walaupun di pukulin yang penting sabar” so dalam hati saya berkata “walaupun kamu orangnya sabar kalo lagi liat preman yang hampir 20 orang, saya yakin jika kamu berontak kamu malah mati” itu kah yang namanya sabar is the best of ngeles? Bilang aja kamu takut!

Oke, pas saya pulang ke rumah, eh ternyata ada guru sekolah menemui bapak saya, padahal bapak saya itu orangnya galak banget, langsung tanpa basa basi, lemparan bangku melayang di muka saya, hingga muka saya menjadi “bopeng” enggak jelas tata letak antara hidung dan mulut semuanya menyatu.
Nah akibat peristiwa itu, saya baru mengerti “caranya boker di WC”

0 komentar:

Posting Komentar