Selasa, 21 Mei 2013

4 minuman yang cocok menemani begadang


Jika pada artikel sebelumnya ada “4 makananyang cocok menemani begadang” tetapi kali ini saya buat artikel tentang minumannya, so apa sajakah itu...? check this out!

Kopi
hampir 95% orang memilih kopi, apapun itu kopinya yang terpenting kopi, mau item atau putih atau item putih yang penting kopi :’D


Jahe anget
oke, minuman ini sebetulnya “jahe yang di parut dan diambil sarinya” lebih cocok jika di sajikan dalam keadaan hangat, dan lebih nikmat jika di campurkan dengan susu kental manis, tapi sekarang enggak perlu repot repot, karena saat ini sudah banyak yang menjual dalam bentuk sachet .


Sekoteng
bagi orang luar wilayah Jawa, pasti tidak tahu yang namanya “sekuteng” sebetulnya itu adalah sama dengan minuman jahe anget, cuma bedanya, kalo sekoteng di hidangkan seperti es campur ada roti, atau pudding pokoknya segala macem.


Susu
bagi orang orang kota jaman kini yang makin modern dan sudah jengah dengan namanya bir, atau minuman keras, mereka saat ini berganti dengan minum susu untuk menemani ketika begadang berlangsung, lebih sehat dan lebih kembung.












Oke, langsung saja, jika ada tambahan share aja ya mas bro!!!

0 komentar:

Posting Komentar