Rabu, 01 Mei 2013

5 peristiwa bikin greget ketika di jalan



Mengendarai kendaraan di jalan memangterkadang itu adalah seru, tapi apa yang terjadi jika kita lagi mengendaraitiba tiba mobil itu berlaju dengan kecepatan tinggi dan menyipratkan lumpurmengenai baju kita...? itu adalah satu contoh hal yang paling greget ketika dijalan, apakah Cuma hanya satu itu saja, mari kita simak artikel di bawah ini!

Macet
enggak sedikit dari kita pasti pernah merasa macet di jalan, itu adalah yangpaling greget, karena sudah panas panasan, bikin telat, dan bikin emosi, ditambah lagi mendengar suara klakson yang bikin stress, lagian juga kenapa,sudah tahu macet masih aja main klakson, itu hanya orang norak yang baru bisamengendarai kendaraan, bahwa suara klakson tidak bisa mempelancar lajukendaraan ketika macet, yang terpenting ikuti aturan.


Banjir
wah, kalo tadi panas panasan, sekarang basah basahan, enak yang mengendaraimobil, tapi bagi yang mengendari motor itu sangat menyebalkan, banjir bikinbasah, bikin mogok, terus macet, makin stress. Himbauan untuk para pengendaramobil, harap santai jangan bikin ombak makin tinggi, kasian kan yangmengendarai motor harus basah basahan.


Ban Bocor
nah ini nih yang bikin kita menjadi depresi, kalau lagi terburu buru, terus bankendaran bocor, apa ada bengkel disini...? kalo ada sih enggak apa apa, tapikalo jauh jaraknya, suram dah pokoknya. Bagi yang mengendarai mobil pastikanmembawa ban cadangan, dan bagi yang mengendarai motor pastikan membawa banyakenergi untuk mendorong motor kamu ke bengkel di ujung jalan sana.


Jalan ditutup
enggak macet, enggak banjir, bukan hanya ban bocor, tetapi kalau jalan ditutupkarena ada sesuatu hal, bikin kita menjadi bingung harus memilih jalanalternative lain, lah iya kalo ada jalan lain, kalo enggak ada kan mustingantri alias macet sengaja, ngopi dulu aja gan!


Kecelakaan
nah ini nih yang paling greget adalah kecelakaan entah itu normal, atau fatal,sama saja, karena merugikan diri sendiri ataupun orang lain, jika kita taatiaturan lalu lintas, itu takkan terjadi, jangan mengebut brutal, jika kamumengerti bahwa nyawa adalah hal yang tergantikan, syukur kalo kamu Cuma lukaringan ataupun berat, tapi kalo kamu tewas, itu sama saja bunuh diri, aliasmati konyol.

Oke bro, taati aturan lalu lintas demikedamaian bukan keadilan.

semoga artikel ini bermanfaat, pastikan menggunakan Helm standar SNI, ataugunakan sabuk pengaman bagi yang mengendarai mobil agar selamat.
Yaw, mungkin itusaja, jika ada kata kata yang kurang berkenan, santai aja! Jangan di bawaserius apalagi stress, semoga bermanfaat, jika ada tambahan kirim saja komentardi bawah, atau kirim email : devicinepicsar@gmail.com
by Devicine
© 2013 Devicine – iArtikel

0 komentar:

Posting Komentar