Senin, 06 Mei 2013

Beberapa akibat terburuk ketika beraktifitas di dunia maya


Siapa yang tidak kenal yang namanyaInternet...? orang awam biasa menyebutnya dunia maya, atau dunia tanpa batas,nah sekarang apa aja yang kamu lakukan di dunia tersebut? Pasti banyak, adayang sebatas browsing, download data, atau menonton video streaming.
Tapi tahukah kamu apa aja akibat terburuk ketika beraktifitas di dunia maya...?mungkin pendapat saya di bawah ini, kamu setujui..?

Kurang Tidur
yang namanya ketagihan internet ya pasti apapun tugas di dunia nyata selalu dilupakan, sehingga waktu istirahat juga akan terganggu karena ke asyikanbrowsing, apalagi kalau kamu punya game online, pasti fanatik banget tuh
Setuju                   : 99%
Tidak setuju       : 1%


Kuper (kurang pergaulan)
biasanya ini tipe paling cocok sama orang yang hobi main game, sehingga ia masabodo tentang penampilannya, pergaulannya, kata katanya, dan mungkin jugakesopanannya, karena yang ia pikirnya hanya point tertinggi di Game, puasterhadap level  tinggi yang ia lewati.
Setuju                   : 75%
Tidak setuju       : 25%


Sok Tahu
jangan pernah percaya sama informasi yang ada di dunia maya, karena belum tentubenar, coba sekarang kamu pikirkan, apa dan siapa yang ada di balik tulisanini, apakah itu adalah orang yang baik, atau buruk, termasuk saya sebagaipenulis...? apakah kamu percaya, saya ini orang yang baik..?
jika orang percaya tulisan yang ada di dunia maya, akan lebih cepat berbohongkarena kesalahan isi ataupun konten yang ada di dunia maya, so tenang aja itutidak membuat kamu salah…
Setuju                   : 25%
Tidak setuju       : 75%


Overdosis nafsu Sex
hmm...pantas saja, situs Dewasa di Indonesia kebanyakan sudah di blokir, karenadari semua kalangan umur, bisa mengakses situs terlarang demi kepuasan “kelaminnya”,dan kebanyakan orang yang pergi ke warnet atau online di laptop hingga ponsel,ada saja iseng membuka “situs dewasa”
Setuju                   : 91%
Tidak setuju       : 9%


Akibat terburukdalam kesehatan :
Sakit kepala, darah tidak mengalir dengan optimal karena kelamaan duduk, ataukurang tidur
Encok, karena tulang belakang dan tulang bokong, menahan terlalu lama berattubuh ketika duduk
Kesemutan kaki atau tangan, karena posisi yang kurang nyaman
Sakit mata, karena terkena langsung paparan cahaya monitor yang cukup lama
dan semua itu bisa mengakibatkan KEMATIAN…!

Yaw, mungkin itu saja, jika ada kata kata yang kurang berkenan, santai aja!Jangan di bawa serius apalagi stress, semoga bermanfaat, jika ada tambahankirim saja komentar di bawah, atau kirim email : devicinepicsar@gmail.com
by Devicine
© 2013 Devicine – iArtikel

0 komentar:

Posting Komentar