Senin, 22 April 2013

Percakan wartawan dengan Foke (parody)




Percakapan antara Wartawan dan Foke

Wartawan : Pak gubernur, kok masalah banjir di Jakarta belum terselesaikan??

Foke : MATA ANDA KEMANA??? Itu GENANGAN AIR, bukan BANJIR.. Anda harus bedakan mana genangan dan mana banjir, faham kan ente??

Wartawan : Gimana cara bedainnya pak??

Foke : Fokoknya ane kasih tahu yee, kalau airnya belum sampe KUMIS ane, itu masih GENANGAN, jadi jangan ada yg bilang banjir.. Paham kan ente?? Warga Jakarta harus tahu itu, ane kan AHLINYE...hehehe

Wartawan : kalo masalah macet di Jakarta gimana pak??

Foke : MATA ANDA KEMANA??? Itu hanya PADAT MERAYAP, bukan MACET.. Anda harus bedakan antara padat merayap dan macet..hehehe

Wartawan : bedanya apa pak??

Foke : Ane kasih tahu yee.. Kalau padat merayap itu lalu lintasnya agak tersendat aje tapi masih bisa jalan kok mobilnyee walau cuman 100 meter per jam, jadi jangan ada yang bilang macet yee.. Warga Jakarta harus tahu itu, ane kan AHLINYEE.. hehehe

Wartawan : Menurut prediksi, Jakarta akan tenggelam tahun 2050, bagaimana nih pak Foke??

Foke : Bagus. Buru-buru lu pindah dari Jakarta. Gue girang juga..hehehe

Wartawan : @%/#+%*#

0 komentar:

Posting Komentar